CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 04 Desember 2010

Aku Yaa Aku Dan Inilah Kehidupanku (Miss.Gulali)

Bagi ku hidup ini sunguh bermakna dan juga ramah...
Aku dihadirkan dan mempunyai orang2 yang aku sayang disekitarku
Hidup mesti berputar selalu mengikuti arus kehidupan kejalan yg lebih baik yang
kuinginkan..
Ingin tak untuk menyerah dalam segala hal...
Hidup ku yaa hidupku benar terasa hampa jika bahagia tak ada untuk ku. .
Terkadang Aku sering menangis,,,, selalu memikirkan apa yang terjadi dengan ku. .
Sungguh selalu perasaan Ku yang Tertekan. . selalu dan selalu. . .
Mencoba untuk menyimpan semua tentang hidup ku dari orang lain. .
Berusaha untuk memendam rasa T_T itu sunguh menyakitkan bagi ku !!
Aku benci hal itu !! sunggh benci !! (Aku pengen gemuuukkk huhuhuhu)
disatu sisi aku ingin berubah dari sifat itu. .
Entahlah aku g ingin membuat orang2 disekitarku susah karna aku dan hidupku. .
Banyak hal yang ingin ku gapai. . Salah satunya kebahagiaan Batin ini ya allah T_T
Berharap ini semua akan berubah yaa ALLAH.. sunguh aku butuh engkau ya ALLAH...

0 komentar: