CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 03 Desember 2010

About Me :

Assallamuallaikum wr.wb

Aku Yaa Aku Dan Inilah Kehidupanku..
Haloo Blogger  Nama Aku Vivi Elvina Tapi in my blog this i used my second name hahaha aku pake nama Miss. Gulali Karna bagi aku Gulali itu kan manis yaa semanis aku gitu hohoho (pede dikitt) ini pertama kalinya aku gabung diblogger lohh ^_^. kegiatan aku saat ini Kuliah diuniversitas Lancang Kuning Fakultas FKIP (fakultas keguruan dan ilmu pendidikan) jurusan Bahasa inggris hehehe "Cagur euy" haa INSYAALLAH amiinnn . Hobbi aku nyanyi, nari, masak :D. tokoh cartoon yang paling aku suka winnie the pooh loh ^_^ Karena dia Gendut Trus Imut-imut gitu haha ada lagi cii yang lain . Aku Gadis Kecil Yang ingin disayang dan dimanaja. ingin beribadah kepada allah, membahagiakan kedua orang tua dan ingin mempunyai pendambping hidup yang seiman dan bisa membimbing aku kejalan yang benar di dunia maupun diakhirat. AMIIIINN.
Cuma sekian Perkenalan Dari Aku MISS GULALI Semoga senang join dan ngebaca blog aku ^_^.

wassallamuallaikum.

1 komentar:

Miss. Gulali mengatakan...

Bismillahirrohmanirrohim :)